Selasa, 10 Oktober 2017

Jual Obat Stroke

Jual Obat Stroke

Jual Obat Stroke Stroke merupakan satu diantara beberapau penyakit yang cukup terkenal pada saat ini di kalanggan masyarakat. Penyakit stroke ini merupakan jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang, karena saat sekarang ini penyakit stroke bisa menyerang kepada siapa saja bukan hanya kepada orang yang sudah lanjut usia , namun juga menyerang orang yang masih muda, tidak sedikit orang berusia di bawah  40 tahun terserang stroke.
Stroke ini biasanya menyerang dengan mengakibatkan kelumpuhan pada bagian badan sebelah. Dan Penyakit ini termasuk ke dalam penyakit yang sulit untuk disembuhkan, menyerang secara tiba-tiba tapi untuk kembali ke kondisi semula memerlukan perawatan dan pengobatan yang memerlukan waktu  dan biaya yang tidak sedikit.
Transient Ischemic Attack (TIA) atau lebih dikenal dengan stroke ringan merupakan gangguan fungsi otak yang disebabkan kurangnya aliran darah ke otak, akibat tersumbatnya pembuluh darah.
Gejala stroke ringan ini hanya bersifat sementara,yaitu biasanya selama 2 hingga 30 menit, namun jika dibiarkan bisa berlanjut dalam waktu yang lama, bahkan sampai ke serangan stroke yang sesungguhnya.

Berikut ini adalah gejala-gejala stroke ringan :

  • Serasa kesemutan di bagian tubuh tertentu, mati rasa pada lengan, kaki atau wajah pada satu sisi tubuh, bahkan sampai tidak bias digerakan sama sekali.
  • Mendadak kebingungan dan mengalami kesulitan bicara.
  • Terkadang keluar air liur tanpa terkendali disebabkan melemahnya otot wajah.
  • Mengalami gangguan penglihatan baik sebelah ataupun keduanya secara tiba-tiba.
  • Mengalami pusing, kehilangan keseimbangan, dan tidak berjalan secara tiba-tiba.
  • Sakit kepala berat yang datang tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya.

HUBUNGI KAMI /082226664989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar